Seminar Sehari

semangat

 

 

Pada hari minggu PC LDII Teluk Jambe Timur mengadakan seminar sehari tentang “Membangun Kepercayaan Pengajar, Orang tua & Anak”.  Seminar yang berlangsung dari jam 10.00-15.30 di isi oleh Psikolog H. Indra Maulan S.Psi. Acara seminar ini dibuka Oleh pembina PC  LDII Teluk Jambe Timur H. Mubarak.

 

Acara dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari ustadz, ustadzah dan orang tua bertempat di Aula SMP/SMA Budi Mulya Karawang. Menurut ketua pelaksana H. Agung Anugrahjati acara ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan para ustadz, ustadzah dan orang tua dalam mendidik anak-anak dari sisi psikologi. “Diharapkan ketika para guru dan orang tua dalam mendidik anak dapat diterima dengan baik oleh, sehingga kelak dikemudian hari dapat menjadi generasi penerus yang berahlakul karimah”.

 

Dalam seminar ini lebih menekankan pada pengenalan terhadap sifat anak-anak, sehingga yang selama ini menjadi kendala dalam mendidik seperti anak-anak susah diatur, sudah dikendalikan, selalu membantah dapat terjawab dengan baik.

 

Pengisi acara H. Indra Maulana dalam membawa materi sangat interaktif dan komunikatif sehingga peserta seminar sangat antusias dalam mengikuti acara seminar ini, tetap semangat selama seminar berlangsung.

 

Seminar ini diselingi dengan beberapa permainan diantaranya test psikologi dan jualan sendok dan garpu. Banyak peserta yang mengacungkan jempol, tersenyum-senyum  sendiri ke teman sebelah kanan dan kiri, padahal perintahnya hanya melipat lembar soal itu kemudian meletakkan alat tulis diatasnya. Sontak membuat para peserta tertawa karena mayoritas peserta tidak membaca perintah untuk pengisian jawaban terlebih dahulu.

 

 

dsc00772 dsc00774 dsc00789

5 responses to “Seminar Sehari

  1. gud mas bro, bring us above

  2. Everything Is Ok.

  3. ass
    Makyoosssssss
    aku jg ingin pasang iklan
    gmn caranya ga bsa lansung posting

    ajk

    wass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s