Pernyaataan Sikap LDII Karawang Menghadapi Pilkada

Drs. H. Rokim Hamdani, MKes

Dalam acara pembubaran panitia Musda V DPD LDII Karawang pada hari Selasa 28 september 2010 Wakil Ketua DPD LDII Karawang Drs. H. Rokim Hamdani, MKes menyatakan bahwa LDII dalam Pilkada Karawang yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 November 2010 netral. “biarlah warga LDII yang memilih calon kepala daerahnya sesuai dengan hati nuraninya”. kata H. Rokim.

Dalam upaya tidak memperpecah warga LDII dalam menyambut Pilkada maka dalam menerima tamu dari para calon Bupati Karawang maupun para tim sukses maka DPD LDII Karawang membuat satu pintu. Para calon Bupati maupun tim sukses yang ingin bertemu dengan warga LDII Karawang dipersilahkan menghubungi salah satu dari 3 orang diantaranya; H. Kuswandi, H. Rokim Hamdani dan H. Asep Rahmat.

Selain itu di bentuk tim penerima tamu yang terdiri dari unsur Wanhat, Pengurus harian DPD LDII Karawang, dan ketua PC se-Kabupaten Karawang. di bentuknya tim penerima tamu ini dalam rangka menyerap visi dan misi para kandidat.

Dalam kesempatan ini H. Asep Rahmat selaku sekretaris DPD LDII Karawang menyampaikan “Para kandidat bupati Karawang yang ingin bersilaturahim ke LDII tidak perlu sibuk untuk menyiapkan suguhan, karena LDII sebagai tuan rumah yang berkewajiban untuk menghormati para tamu”.

Harapan LDII terhadap jalannya Pilkada Karawang seperti yang disampaikan oleh H. Rokim Hamdani “semoga Pilkada Karawang 2010 dapat berjalan dengan baik dan sukses. tanpa terjadi keributan seperti yang terjadi di beberapa daerah”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s