Meningkatkan SEO

Resensi oleh:nomakeup
Search Engine Optimization atau disingkat SEO adalah suatu cara yang paling efektif untuk meningkatkan trafic link /blog yang kita punyai agar cepat terkenal atau dengan kata lain untuk mendatangkan pengunjung yang akan melihat informasi yang disediakan oleh web bersangkutan.

Namun permasalahan adalah sangat sulit untuk mendatangkan pengunjung kedalam website kita. Disini saya memcoba untuk memberikan informasi beberapa situs yang bisa menaikan web kita atau pagerank
mypagerank.net
rankwidget.com
ataupun yang ingin mempromosikan blognya kebebrapa web terkenal
seperti
google
yahoo
msn
slahkan netter mengklik di blog saya pada sebelehkan dengan nama promosi blog

mungkin hasil yang didapat akan berbeda tapi saya telah mencoba pada keduanya dan hasilnya memang bagus. misalnya saya mengetik milisresonansi pada searchengine pada geoogle maka blog saya selalu tampil pada halaman pertama. semoga informasi ini bisa bermamfaat buat para netter

Meningkatkan seo Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/search-engine-and-seo/1859831-meningkatkan-seo/

Tinggalkan Balasan

