Sholat Idul Adha Di Pon-Tren Sumber Barokah

Berqurban haruslahlah dibarengi dengan hati yang Ihklas “seperti ke ikhlsannya Nabi Ibrahim As dalam menjalankan perintah Allah untuk berqurban dengan menyembelih putra tercintanya Nabi Ismail As yang akhirnya oleh Allah di ganti dengan seokar Domba.” Kata KH. Irsyad Rosyidi dalam khutbahnya  dihalaman Masjid Al-Ulya Pondok Pesantren Sumber Barokah Karawang.

“Kalau kita Ikhlas maka kita akan mendapatkan pahala seperti yang di sabdakan oleh Rasulullah Saw pahalanya orang yang berqurban lebih baik dari pada orang yang keluar rumahnya untuk berjihad dan pulang hanya namanya saja.” lanjut KH. Irsyad Rosyidi dalam khutbahnya

Sholat Idul Adha yang hadiri ribuan warga LDII ini dilaksanakan di halaman Masjid Al-Ulya Pondok Pesantren Sumber Barokah Karawang. Pelaksanaan sholat Idul Adha pada tahun ini DPD LDII Karawang melaksanakan di 12 lokasi berbeda.

LDII secara serentak melaksanakan Hari Raya Idul Adha pada hari Rabu, 17 November 2010 sesuai dengan keputusan Departemen Agama RI yang menetapkan Hari Raya Idul Adha berbeda sehari dengan pemerintah Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s