Pembukaan Santri Cup X

Pada hari minggu (5-12-10) turnamen sepak bola Santri Cup X secara resmi di buka. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Sumber Barokah yang mempertandingkan antar santri.

Acara pembukaan di buka oleh sesepuh pondok pesantren Sumber Barokah H. M. Nurhuda. Dalam pembukaannya H. M. Nurhuda menekankan untuk menjunjung tinggi fair play. “Semua tim harus punya semangat untuk menang, tapi bukan berarti dengan cara menghalalkan segala cara. Sportifitas dan Fair Play harus dipegang teguh oleh semua pemain”.

Kegiatan ini selain ditujukan untuk menjadi ajang pencarian bakat para santri dalam sepak bola, kegiatan ini juga sebgai wujud kepedulian Pondok Pesantren Sumber Barokah dalam menyehatkan para santri dengan berolah raga.

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim yang terbagi dalam 2 grup. Di grup A : SMA Kls I, GPSB B, SMA Kls III, Gabungan. Di Grup B terdiri dari : Astra, SMA Kls II, SMP GPSB A.

Partai perdana berlangsung antara SMA Kls I melawan Gabungan, pada pertandingan ini dimenangkan tim Gabungan dengan skor 2:1. Gol untuk tim Gabungan di ciptakan oleh Shidiq dan Bani sedangkan  gol untuk SMA Kls I disumbangkan oleh Kholik.

Pada pertandingan kedua antara Astra melawan SMP dimenangkan tim Astra dengan skor 1:0. satu-satunya gol untuk tim Astra dicetak oleh Feri.

One response to “Pembukaan Santri Cup X

  1. kok gak dikasih tau siapa juaranya sih….???
    trus foto2 Santri Cup’a mengapa tidak di pasang…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s