Padepokan Persinas Karawang Juara Umum

Persinas ASAD Kabupaten Karawang mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 1 Sektor V Jawa Barat yang di adakan di Kota Bekasi pada tgl 26 – 27 Februari 2011.

Kejurwil ini di ikuti oleh 6 padepokan yang ada di sektor V yaitu : Padepokan Persinas Bekasi Barat, Padepokan Persinas Bekasi Timur, Padepokan Persinas Bekasi Selatan, Padepokan Persinas Cikarang, Padepokan Persinas Cikampek/Purwakarta, Padepokan Persinas Karawang.

Kejuaraan ini mempertandingkan Kelas tanding 3 kelas A,B,C,  Eksibisi Kelas D & E, dan Seni Tunggal katagori  SD, SMP, SMA dan Dewasa, serta Silat Pasanggiri. Padepokan Persinas Karawang memperoleh medali 3 Medali Emas ( Fajar Ismoko Seni Tunggal SMP, Ade Sobarkah Seni Tunggal Dewasa, tanding Kelas B )2 Medali Perak ( Ade Sobarkah Tanding Kelas A, Galuh Seni Tunggal SMA) 1 Medali Peunggu ( Falah Dienul Syawal Tanding Kelas C)

menurut ketua Padepokan Persinas Karawang Gun Gun Yasaguna, ST peraihan yang diperoleh oleh Padepokan Karawang sangat mengejutkan baginya “Target awal padepokan Persinas Karawang hanya dalam rangka parispasi untuk memeriahkan Kejuaran Wilyah 1 Sektor V Jabar, dengan menjadi predikat Juara Umum bagi saya sangat mengejutkan, apalagi bisa mengalahkan Bekasi yang notabene telah menulurkan atlit Silat tingkat Nasional.”

“untuk para atlit padepokan Karawang yang berhasil merail medali jangan cepat berpuas diri karena masih banyak tantangan ke depan yang lebih berat, bagi yang belum berprestasi jangan patah semangat berlatih yang lebih keras masih banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini ketua padepokan Persinas Karawang tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pembina Kabupaten Karawang, Pembina Ranting, pelatih, official dan para atlit selama kejuaran ini berlangsung.

 Hasil Peraihan Medali :

1. Padepokan Karawang      3 Emas        2 Perak        1 Perunggu
2. Padepokan Bekasi Timur    2 Emas        2 Perak        1 Perunggu
3. Padepokan Bekasi Barat    1 Emas        –        1 Perunggu

4 responses to “Padepokan Persinas Karawang Juara Umum

  1. Alhamdulillah…,Bravo !!!! mudah-mudahan prestasi ini bisa berkembang pesat.. dan juga mudah2an bila gedung Padepokan ASAD Karawang sudah selesai, Karawang bisa jadi juara di Jawa Barat…. tambahan ada PR yaitu tinggal nyari sponsor..Ayoo…Perusahaan Telco, Oil&Gas, Sport’s apparel, Transport dll …Siap kayaknya…..

  2. Alhamdulillah …
    semgo prestasi pesilat Kab. Karawang terus berkembang…
    Jiwa sehat, fisik kuat, prestasi meningkat…

  3. alhamdulillah….. walaw pun saya belum bisa bermain bagus,,, tapi setidak_nya saya sudah mau mencoba untuk maju…. insyaallah pada pertandingan selanjut_nya saya akan berlatih lebih keras lagi……… saya akan jadi juara!!!!!!!!!!! (insyaAllah)

  4. Teruslah berlatih, Jag prestasimu, kamu pasti bisa Insya Alloh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s