Pembukaan Piala DPD LDII Karawang

Dalam rangka peran serta LDII memasyarakatkan olah-raga dan mengolahragakan masyarakat khususnya olah raga sepakbola maka DPD LDII Karawang menggelar hajatan Turnamen Sepakbola Piala DPD LDII Karawang yang dibuka pada hari Minggu 27 Maret 2011.

Turnamen yang diikuti oleh 20 kesebelasan yang mewakili Pengurus Cabang LDII se-Kabupaten Karawang ini dibuka Oleh Ketua DPD LDII Karawang H. Kuswandi. Dalam pembukaannya H. Kuswandi mengingatkan bahwa Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim warga LDII, maka para pemain harus menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay.

Turnamen sepakbola ini diikuti dalam 2 kategori, senior dan Old Crack. Untuk Old Crack syarat minum usia adalah 35 tahun. Untuk tim senior diikuti oleh 11 tim dan Old Crack diikuti oleh 9 Tim, dengan menggunakan system setengah kompetisi.

Tendangan pertama pada pembukaan turnamen ini dilakukan oleh Pengurus Harian Persika Karawang, dalam sambutanya mengatakan” peran serta LDII Karawang terhadap persepakbolaan Karawang sangatlah besar, karena setiap tahunnya tim Persika terdapat pemain dari warga LDII”.

Dari hasil turnamen sepakbola yang digelar rutin setiap tahunnya ini telah melahirkan pemain-pemain yang berkancah dilevel nasional, Nurcholis, Ipung, Joko Subali adalah beberapa pemain yang telah bergabung dengan tim-tim elit nasional.

Menurut ketua Panitia Fatkul Abdul Hadi pagelaran tahunan ini semakin mendapat respon yang positif dari masyarakat luas. “Melalui peran serta pemain, official maupun penonton yang baik, tidak pernah terjadi kerusuhan, Alhamdulillah kepercayaan sponsor semakin tinggi, untuk tahun ini jumlah sponsor semakin banyak, diantaranya Telkomsel, VitaZone, Nafila Medika, Isis dan beberapa sponsor lainya.”

3 responses to “Pembukaan Piala DPD LDII Karawang

  1. Hidup Team Gama PC Telukjambe Timur, semoga menang dengan aman selamat lancar dan barokah serta menjadi juara I dan 2, aamiin
    tapi ingat ya…. menang tanpo ngasorke

  2. Hidup old crack Karawang Timur…
    Mana neh laporan tiap minggunya …
    khan banyak pertandingan…

  3. Asswrwb, mas Admin ..koq nggak pernah update lagi informasi2nya di LDII Karawang ini??? mati suri nih ?🙂 ayo semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s