Pendirian BMT Dinar Syariah Karawang

image

Berdirnya BMT (Baitul Mal wat-Tamwil) yang merupakan solusi bagi umat Islam terhindar dari riba menjadi program kerja bagi DPD LDII Karawang. Pada tanggal 27 Mei 2012 dilaksanakan rapat pendiri BMT yang dihadiri 40 pengurus LDII.

Dalam rapat tersebut Ketua LDII H. Kuswandi menyampaikan ”pendirian BMT ini sebagai sarana ibadah kita untuk menghindarkan umat Islam dari cengkraman Riba. Saat ini umat Islam mayoritas terjerat dengan Riba, sebagai contoh untuk membeli motor menggunakan leasing dan leasing memberlakukan bunga.”

Rapat pendiri BMT menghasilkan beberapa keputusan diantaranya; nama BMT adalah BMT Dinar Syariah Karawang, H. Kuswandi terpilih sebagai direktur BMT, Deni Mardiansyah, S.Si sebagai Manager Operasional dan sebagai Manager Keuangan Ihsanuddin SE.

Rencananya BMT Dinar Syariah Karawang mulai beroprasianal sekitar bulan September 2012. semoga BMT Dinar Syariah Karawang bisa menjadi solusi bagi umat Islam Karawang terhindar dari Riba, amiiin.

3 responses to “Pendirian BMT Dinar Syariah Karawang

  1. Ya Pak mudah mudahan Alloh paring lancar barokah untuk BMT Karawang yang sudah di canangkan Desember 2010. walaupun mimpi dari 2010 akhirnya terwujud di tahun 2012 sekali lagi sukses atas terpilihnya Bapak H. Kuswandi sebagai Direktur, Bapak Ihsanudin SE sebagai Manager Keuangan dan Bapak Deni Mardiansyah S.Si sebagai Manager Operasional dan saya doahkan mudah – mudahan di beri kelancaran dan kebarokahan amiin.

  2. Pak Agung amsol di update untuk acara pertemuan BMT semalam , barang kali ada yang mau nabung atau menggunakan jasa syariah BMT Dinar Syariah Karawang AJKK

  3. Untuk data tentang BMT, moderator sedang menunggu data dari Manager operasional. jzkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s