Turnamen Sepakbola Piala DPD LDII Karawang U-12

DPD LDII Karawang pada hari Minggu tanggal  11 Maret 2012 melaksanakan Turnamen Sepak bola Piala DPD LDII Karawang U-12 tahun 2012, turnamen dilaksanakan sehari dengan diikuti 8 tim.

Turnamen Piala DPD LDII Karawang ini dibagi dalam 2 grup, masing-masing grup terdiri dari 4 tim. Para peserta diantaranya : PC Karawang Barat, PC Karawang Timur, PC Klari, PC Telukjambe Timur A, PC Telukjambe Timur B, PC Teluk Jambe Barat A, PC Telukjambe Barat B dan Pontren Sumber Barokah.

Turnamen ini dibuka oleh Wanhat DPD LDII Karawang KH. Abdullah, dalam pembukaan KH. Abdullah mengingatkan para pemain untuk mengutamakan kerja sama dan menjunjung sportifitas ”untuk memenangi pertandingan harus mengutamakan kerjasama tetapi harus tetap menjunjung sportifitas, jangan mencurangi lawan”.

Menerut ketua panitia H. Agung Anugrahjati, SH. Turnamen ini bertujuan untuk menggali bakat dan potensi generasi muda khususnya dalam bidang sepak bola.

Dalam turnamen ini Pontren Sumber Barokah keluar sebagai Juara I setelah di Final mengalahkan PC Telukjambe Timur A dengan skor 2-1 dan untuk Juara III bersama adalah PC Karawang Timur dan PC Telukjambe Barat B.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s