Pelatihan Ibu-Ibu Kader DPD LDII Karawang

image

Komitmen LDII untuk mencetak generasi penerus bangsa yang profesional religius di respon oleh DPD LDII Karawang dengan mengadakan pelatihan ibu-ibu kader tentang kesehatan dari sejak hamil, melahirkan dan tumbuh kembang anak.

Menurut Hj. Mimin Haryani, SKm kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan pada ibu-ibu LDII Karawang akan pentingnya kesehatan ibu disaat hamil, melahirkan dan tumbuh kembang anak “Dengan ibu-ibu LDII Karawang memahami akan pentingnya kesehatan maka akan lahir generasi-generasi yang berkualitas secara fisik maupun psikis”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 4 sesion. sesion yang pertama dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 16 Juni 2012 materi yang disampaikan tentang seputar kehamilan.

Sesion kedua dilaksanakan 2 minggu setelahnya yaitu hari Sabtu tanggal 30 Juni 2012 dengan materi penyampian hasil diskusi kelompok, senam kehamilan dan seputar kelahiran.

Sesion ketiga rencananya akan dilaksanakan di Kampus Budi Mulia hari Sabtu tanggal 7 Juli 2012 dengan materi seputar tumbuh kembang anak. sesion keempat sebagai sesion penutup akan di laksanakan di Pondok Pesantren Sumber barokah pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2012 dengan materi evaluasi hasil pelatihan.

Adapun Pemateri dalam pelatihan ibu-ibu Kader ini diantaranya; dr. Isda Laily, Hj. Mimin Haryani, SKm Hj. Nuraliyah, Amd.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s