Rencana Sosialisasi Perda Karawang No. 7 Th 2011

image

Pemerintah Kabupaten Karawang mengeluarkan peraturan daerah yang mewajibkan siswa yang akan melanjutkan pandidikan pada tingkat SMP untuk melampirkan ijazah Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ).

Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah yang bertujuan untuk mencetak generasi muda Karawang yang Islami maka DPD LDII Karawang melalui Badko PPG Karawang akan mengadakan Sosialisasi Perda Kab. Karawang No. 7 tahun 2011.

Acara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2011 ini rencananya akan dibuka oleh Kepala Kemenag Kabupaten Karawang. Dan yang akan menjadi narasumber Kasi Panamas Drs. Casmita, M.Pd serta Kasi Pekapontren H. Sopian, S.Pdi, M.Si.

Peserta sosialisasi yang akan dilaksanakan di rumah makan Alam Sari ini para guru dan kepala LPQ (Lembaga Pendidikan Al-Qur’an) dari 28 LPQ yang dibawah naungan Badko PPG Karawang.

“Kegiatan ini sebagai sarana silaturahim LDII Karawang dengan Kementrian Agama Kabupaten Karawang serta wujud nyata dukungan LDII pada Peraturan Daerah Karawang”. kata ketua panitia H. Agung Anugrahjati, SH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s