Sosialisasi Perda Karawang No.7 tahun 2011

image

Badko PPG Karawang bekerjasama dengan DPD LDII Karawang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2012 melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah Karawang No 7 tahun 2011 tentang wajib belajar Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah dan Taman Pendidikan Al-Qur’an.

Acara yang dihadiri sekitar 150 peserta ini dibuka oleh ketua DPD LDII Karawang H. Kuswandi, SE. Dalam pembukaannya H. Kuswandi, SE menyampaikan bahwa terbentuknya yayasan PPG Karawang adalah bentuk dari pelaksanaan amanat dalam Musda V DPD LDII Karawang yaitu malaksanakan pembinaan generasi penerus usia dini sampai pra nikah.

”Goal LDII adalah membentuk generasi bangsa yang Profisional Religius, untuk mencapai gaol tersebut maka DPD LDII Karawang membuat yayasan PPG Karawang yang berfungsi sebagai Badan Koordinasi bagi semaua LPQ yang dibawah naungan DPD LDII Karawang”. Kata H. Kuswandi SE.

Dilanjutkan dengan selayang pandang Badko PPG Karawang yang disampaikan oleh ketua Panitia H. Agung Anugrahjati, SH, dalam kesempatan ini  H. Agung Anugrahjati menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Badko PPG Karawang.

Sebagai narasumber pada acara yang berlangsung di RM Alam Sari ini dari Pekanpontren Kemenag Karawang Drs. Zaini Dahlan, MA dan dari Penamas Asep Jaelani, MA.

Drs. Zaini Dahlan MA menyampiakan pentingnya Pendidikan DTA (Diniyah Takmiliyah Awaliyah) bagi siwa yang akan melanjutkan pendidikan ke SMP ”Untuk melanjutkan pendidikan ke SMP para siswa diwajibkan melampirkan ijazah DTA”. Katanya.

2 responses to “Sosialisasi Perda Karawang No.7 tahun 2011

  1. Semoga peraturan yang bagus ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Amin…

  2. amiiin…
    terima kasih ats kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s