Launching BMT Dinar Syariah

image

Realisasi pendirian BMT sebagai solusi umat Islam terhindar dari riba dan kembali pada Syariah sesuai dengan Perintah Allah SWT, maka pada hari Rabu 18 Juli 2012 jam 20.00 dilaksanakan launching BMT Dinar Syariah.

Dalam sambutannya pada acara yang dihadiri oleh para Pendiri Ketua Pengurus BMT Dinar Syariah H. Kuswandi, SE mengatakan yang mendasari pendirian BMT ada beberapa hal, diantaranya yang pertama atas perintah Allah yang melarang umat Islam untuk melakukan riba sesuai firman Allah dalam Surat Al-Baqarah : 275.

“Selain itu juga pendirian BMT Dinar Syariah sebagai wujud DPD LDII Karawang melaksanakan amanat dari Munas maupun Rakernas DPP LDII yang menjadikan pendirian BMT merupakan program kerja LDII.” kata H. Kuswandi

“Pendirian BMT ini juga melatih masyarakat untuk menjadi pengusaha. karena dengan menjadi pengusaha sukses diharapkan warga LDII bisa menjadi orang yang mempunyai waktu banyak dan mempunyai harta yang banyak.” lanjut ketua DPD LDII.

Acara dilanjutkan dengan laporan manager operasional Deni Mardiansyah, laporan keuangan oleh manager keuangan oleh Ihsanudin dan pemaparan Anggaran Dasar BMT Dinar Syariah oleh Hadian Wibisono.

4 responses to “Launching BMT Dinar Syariah

  1. Mudah mudahan Alloh paring lancar barokah untuk pemberantasan masalah riba.

  2. ayo semangat jangan kalah dengan BMT-BMT yg lainnya

  3. Continue to improve quality in performing BMT, please feel free to always communicate with the mulaligh / Islamic scholars in the event of a question in the operational running BMT, good luck, hopefully giving the benefit and blessing of Allah.
    Terus tingkatkan kualitas dalam melaksanakan BMT,jangan ragu untuk selalu komunikasi dengan para mulaligh/pakar syariah jika terjadi suatu keraguan di dalam menjalankan operasional BMT,semoga berhasil,mudah mudahan Alloh memberi manfaat dan barokah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s