Buka Bersama Green Dinar Community & DPD LDII Kab. Karawang Di Aula Grand Taruma

image

Foto bersama ketua GDC & Pengurus BMT Dinar Syariah

Dalam rangka sosialisasi program kerja BMT Dinar Syariah pada hari Minggu (05/082012) Green Dinar Community mengadakan silaturahim bersama pengurus BMT Dinar Syariah dan jajaran pengurus DPD LDII Karawang di aula Grand Taruma.

Acara yang dibuka oleh ketua DPD LDII Karawang H. Kuswandi yang juga sekaligus ketua BMT Dinar Syariah. Dalam pembukaanya H. Kuswandi mengingatkan akan pentingnya umat Islam terhindar dari Riba “Mungkin saja orang berbisnis dengan Riba dia akan untung besar, tetapi di akhirat dia akan menjadi orang yang rugi. Tetapi dengan orang berbisnis secara syariah insya Allah bisnisnya akan untung dan yang pasti diakhirat dia akan menjadi orang yang beruntung.”

Selanjutnya, H. Kuswandi mengajak warga LDII Karawang untuk mendukung BMT Dinar Syariah sebagai lembaga keuangan mikro dan pembiayaan berbasis syariah.  “ayo menabunglah  di bmt, ayo sukseskan ekonomi mandiri dengan pembiayaan usaha, dan transaksi perdagangan dengan tanpa riba”.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPD LDII Kab. Karawang, H. Kuswandi menyambut baik dan mendukung peluncuran BMT Dinar Syariah, koperasi jasa keuangan syariah yang di bentuk oleh Green Dinar Community yang di ketuai oleh Ir. Haries Slamet Rjadhi dan yang menjadi wakil adalah Tri Winarno, SPd.

Menurut ketua Panitia Deni Mardiansyah acara yang dihadiri sekitar 50 orang ini diselenggarakan atas dukungan Grand Taruma Agung Podomoro pengembang hunian termegah di Karawang ”atas bantuan Grand Taruma dalam terselenggaranya acara ini semoga expansi bisnis Agung Podomoro di Karawang mendapat kepercayaan dari masyakat untuk menjadi hunian terbaik di Karawang.”

One response to “Buka Bersama Green Dinar Community & DPD LDII Kab. Karawang Di Aula Grand Taruma

  1. Semoga MBT Dinar syariah menjadi Pondasi menuju Bank Syariah Warga LDII Amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s