Penerimaan Siswa Baru SMP-SMA-SMK Budi Mulia Karawang

image

Pada hari pertama di buka pendaftaran penerimaan siswa baru SMP-SMA-SMK Budi Mulia Karawang pada hari Senin, 2 Juli 2012 antusiasme para orang tua untuk mendftarkan putra-putrinya sangat tinggi, terlihat dengan antrian yang begitu panjang dihalaman kantor Pondok Pesantren Sumber Barokah.

Proses pendaftaran Siswa SMP-SMA-SMK Budi Mulia Karawang di mulai di Pondok Pesantren Sumber Barokah. Para calon siswa baru dilakukan interview setelah itu mengisi formulir pendaftaran kemudian menyelesaikan biaya administrasi. Setelah proses dipondok selesai kemudian calon siswa memasukkan berkas persyaratan ke Sekolah Budi Mulia Karawang.

Pendaftaran yang akan dibuka selama 2 minggu ini dihari pertama untuk pendaftar SMP yang sudah mendaftar sekitar 110 siswa dengan kuota yang tersedia sekitar 200 siswa. Untuk SMA jumlah calon siswa yang sudah mendaftar sekitar 121 dari kuota yang tersedia sekitar 200 siswa.

Untuk calon siswa SMK pada hari pertama saat menjelang sholat dzuhur Pondok Pesantren Sumber Barokah sudah menutup pendaftaran calon siswa baru. Ini dikarenakan pihak Pondok merasa tidak lagi dapat menampung bagi siswa SMK yang jumlah pendaftarnya sudah mencapai 90 siswa. Banyak usulan dari orang tua siswa agar kuota siswa SMK ditambah karena peminat SMK masih banyak.

 Untuk biaya pendidikan bagi calon siswa SMP sebesar Rp. 1.135.000,- biaya pendidikan bagi calon siswa SMA sebesar Rp. 1.649.000,- sedangkan untuk biaya pendidikan untuk calon siswa sebesar Rp. 3.002.000,- dan untuk biaya Pondok Pesantren untuk putra dikenai biaya sebesar Rp 650.000,- untuk putri sebesar Rp. 660.000,-

2 responses to “Penerimaan Siswa Baru SMP-SMA-SMK Budi Mulia Karawang

  1. assalamualaikum , di SMK BUDI MULIA ada SMK nya gak ya ??
    kalau ada apa aja sih jurusannya ??

  2. maaf saya ralat.
    maksudnya SEKOLAH BUDI MULIA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s